Kamis, 03 Juni 2010

DIALOG 'LEBAY'

Suatu hari di 209.20 Gellou F.M.

Erinda : Hey guys, sobat Gellou dimanapun kalian berada, mau yang lagi on the way, di kamar, di kantor, atau mungkin di WC. Balik lagi sama kita berdua, gue Erinda Deenda Candiniesta dan sohib gue ...

Siska : Siska Ecca Margaretha, di acara yang tentunya kalian tunggu di radio kesayangan kita semua, 209.10 Gellou F.M. yang gga ada habisnya bikin ... (bersama-sama: "gosip, gosip, gosip") dalam acara "Gellou Fresh Request".

Erinda : Iyap. Betul banget. Hari ini sesuai sama judul acara kita yang baru tadi, kita bakal terima request kalian via SMS, Facebook dan Twitter kita.

Siska : Pastinya request lagu yang lagi in di dunia musik Indonesia ya. secara kita kan ... (bersama-sama: "Indo geellaa").

Erinda : Yoyoy. Tentunya via SMS kita terima di 08988 kapan kapan kita ketemu di Dufan. hhahaa ... (bersama-sama: "luucuuwa").

Siska : Oke. Kita buka request pertama via FB dari Monaninaninahara.

Erinda : Buseett ... Itu tu namanya tu ... (bersama-sama: "lebayy geellaa"). Tapi It's OK.

Siska : OK. Kita bacain, "Hai orang-orang yang beriman! (Erinda: "Haii.."). Erind, Siska, gue mau requet lagunya Cinta Pertama dari Mikha Tembakau dong. lagunya buat cowok pertama sekaligus cinta pertama gue." Widih ... (bersama-sama: "mantap geellaa").

Erinda : Aduuh ... Gue jadi inget sama dia deh . Ekhm ekhm ... (bersama-sama: "Adda rassaa ... yang tak biassaaa").

Siska : Huhuhu ... Aduuh ... hikshikks.

Erinda : Yaudah buat Nani, semoga cinta pertama lo ngedengerin lagu ini ya. Dan ini dia, lagu dari Mikha Tembakau dengan Cinta Pertama.

Siska dan Erinda : So, Let's "cekidot"!




Mohon maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenan.
X TKJ 209 =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar